Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Rental Motor Bandung - Rental Abang www.abangojek.com. Kami dari Sewa Motor Bandung Cimahi Siap antar dan jemput tujuan Anda yang ingin menjelajah kota Bandung Cimahi Kab Bandung Raya. Untuk Info dan Pemesanan bisa menghubungi HP. 0822 3435 0300. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Abang Ojek

TUGU BAMBU RUNCING SURABAYA

 Siapa yang masih belum tahu tentang perjuangan Arek-arek Suroboyo dalam mengusir penjajah. Semua orang pasti tahu perjuangannya dengan menggunakan senjata tradisional seadanya berupa bambu yang di runcingkan atau disebut Bambu Runcing disertai dengan semangat tinggi yang membara mampu melawan dan mengusir para Penjajah. Tugu Bambu Runcing ini dibuat untuk mengenang perjuangan dan simbol perlawanan terhadap penjajah dengan tekad dan semangat yang kuat.

Bila mampir ke Surabaya mungkin Anda pernah melewati tempat ini . Jika Anda ingin ke Tugu Bambu Runcing ini bisa dikunjungi di Pusat Kota Surabaya di Jalan Panglima Sudirman Surabaya.
Bagi Anda yang menyukai Monumen dan tugu disinilah tempat indah dan unik khas daerah dimunculkan ikon Bambu Runcing.

Situasi Malam di Tugu Bambu Runcing ini tidak kalah indah, karena dihiasi dengan lampu-lampu. Setiap weekend biasanya banyak anak-anak muda atau para Club Motor memarkirkan motor mereka di sekitar Tugu Bambu Runcing Surabaya (update 13 Okt 2015)

Patut dikunjungi sebagai bukti Anda pernah mengunjungi Surabaya.




www.abangojek.com
HP : 0822 3435 0300
Jasa Ojek Surabaya Taksi Motor Surabaya Abang Ojek Surabaya
www.facebook.com/ojekabang
www.twitter.com/ojekabang

0 komentar:

Posting Komentar

Popular on Bandung I www.abangojek.com I

 
I HOME I BOOKING FORM I OFFICE I PRICE I FOTO I RENTAL FORM I MAPS I
SEWA MOTOR BANDUNG I www.abangojek.com I Office : Cimahi - Bandung I WA/SMS : (0822 3435 0300) I Created by ABANG ENERGI JAYA from RENTAL ABANG BANDUNG I Copyright @2023